Jual Besi Wiremesh M8 Sidoarjo Murah Ulir Ready Stock

  • Home
  • wiremesh
  • Jual Besi Wiremesh M8 Sidoarjo Murah Ulir Ready Stock

Jual Besi Wiremesh M8 Sidoarjo Murah Ulir Ready Stock | Hubungi Sales kami 0851-7333-0012 atau hubungi kantor kami 0813-3355-4787. Kirimkan permintaan penawaran harga ke email kami yaitu info@intanbumiperkasa.com

Wiremesh memang sangat dibutuhkan untuk memberikan kekuatan pada lantai maupun jalan. Fungsi atau kegunaan dari wiremesh ini memang khusus untuk tulangan saat pengecoran jalan maupun bangunan. Banyak user dan kontraktor yang menggunakan besi wiremesh ini. Bahan utama dari wiremesh ini menggunakan besi U-50 yang sudah berstandard nasional. Untuk lapisan dari wiremesh ini menggunakan lapisan yang disebut meni. Lapisan ini digunakan untuk menjaga ketahanan kandungan material yang ada dalam wiremesh ini.

Banyak yang belum mengetahui diameter wiremesh ini. Ada beberapa ukuran wiremesh yang sudah dipatenkan atau sudah menjadi standard nasional. Mulai dari diameter 4 mm sampai 12 mm. Nama dari wiremesh ini biasanya menggunakan “M”. Jadi menyebutnya M4, M6, sampai M12. Kegunaan dari masing – masing diameter ini berbeda. Karena lebih tebal diameter dari wiremesh ini lebih banyak atau lebih berat beban yang dilewati. Untuk area hunian atau bangunan biasanya menggunakan M4 – M8. Jika ingin memberikan tulangan di bangunan yang berlantai – lantai menggunakan wiremesh M9 – M12. Kenapa demikian? Itu disebabkan beban yang di aplikasikan di setiap bangunan berlantai – lantai itu berat dan membutuhkan tulangan yang kuat dan kokoh.

Jenis dari besi wiremesh ini ada 2 macam, antara lain :

  1. Berupa lembaran. Ukuran standard yang ada adalah 2,1 meter x 5,4 meter.
  2. Berupa gulungan atau roll. Lebar wiremesh adalah  2,1m sedangkan panjangnya adalah 54 m.

Sedangkan spesifikasi dari wiremesh standard pabrikasi ini, antara lain :

  • Memiliki diameter mulai dari M4 – M12.
  • Ukuran lembaran panjang 5,4 m dan gulungan (roll) 54 m.
  • Mesh atau lubang ialah 15 cm x 15 cm.

Tipe dari wiremesh ini ada 2, yaitu :

  • Polos : wiremesh polos ini diproduksi menggunakan besi U-50 yang polos atau tidak ulir.
  • Ulir : sedangkan, wiremesh ulir ini diproduksi menggunakan besi ulir yang membuat wiremesh menjadi lebih kuat

CV. Intan Bumi Perkasa adalah supplier wiremesh M4 – M12, kami menjual wiremesh di area surabaya dan juga luar surabaya. Kami dapat membantu pengiriman wiremesh ke seluruh wilayah Indonesia, termasuk Papua, Kalimantan, Sulawesi, Sumatera, dan seluruh Jawa.

Pemesanan Grating Steel bisa Anda lakukan sekarang juga dengan menghubungi CS dari CV. Intan Bumi Perkasa melalui kontak yang tercantum di bawah ini.

CS1. 0851-7333-0012
CS2. 0813-3355-4787
info@intanbumiperkasa.com

Tunggu Apalagi Segera Hubungi ?!

Previous Post
Newer Post

Leave A Comment

Cart

No products in the cart.